Megapolitan

Malam Puncak Abang None Jakarta 2022 Digelar Hari Ini

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar malam puncak pemilihan Abang None Jakarta 2022 hari ini di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan bahwa selain menjadi spokesperson bagi DKI Jakarta, Abang None Jakarta nantinya akan mewakili Jakarta dalam kegiatan-kegiatan penting mulai dari skala global hingga internasional.

“Ini akan mendukung kemajuan Jakarta sebagai kota global. Kami yakin kapasitas pemuda-pemuda ini adalah yang terbaik di Jakarta dan mereka mampu berbicara lebih banyak di tingkat global,” kata Andhika dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga : Anies Ajak Para Dubes Bantu Promosikan Potensi Investasi di Jakarta

Pemenang Abang None Jakarta dan finalis lainnya akan menjalankan tugas selama satu tahun ke depan. Mereka diharapkan aktif berkontribusi mempromosikan Indonesia, khususnya Jakarta dalam potensi pariwisata, ekonomi kreatif dan kebudayaan khususnya melalui kreativitas digital, karena sektor pariwisata ke depan akan penuh inovasi dan adaptasi dengan kemajuan teknologi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button