Megapolitan

PAM Jaya Sediakan Enam Wastafel bagi Pengunjung Bazar Kuliner UMKM

INDOPOSCO.ID – Perusahaan Air Minum Jakarta Raya (PAM Jaya) menyediakan enam wastafel untuk fasilitas mencuci tangan warga dalam rangka mendukung pelaksanaan bazar kuliner usaha menengah kecil mikro (UMKM) di sekitar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

PAM Jaya ikut mendukung bazar kuliner Jakarta Hajatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-495 DKI Jakarta,” kata Direktur Pelayanan PAM Jaya Syahrul Hasan melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (27/6).

Dia menuturkan enam wastafel cuci tangan sebagai bentuk komitmen PAM Jaya memberikan pelayanan air untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.

Baca Juga : PAM Jaya Butuhkan 36 Persen untuk Penuhi Target Layanan pada 2030

“Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, pemenuhan kebutuhan atas air di area publik untuk mencuci tangan merupakan hal krusial. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan air secara menyeluruh, melayani 100 persen,” ujar Syahrul, dikutip dari Antara.

Sementara itu, perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Raymond mengapresiasi kolaborasi PAM Jaya untuk menyukseskan “Bazar Kuliner Jakarta Hajatan” ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button