Headline

Hotman Paris Temui Ketua MUI Sampaikan Maaf soal Kasus Holywings

INDOPOSCO.ID – Pengacara Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywings menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis dan menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam terkait promo minuman keras bagi pengunjung bernama Muhammad.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku,” ujar Hotman dalam salah satu unggah video dalam akun Instagramnya Minggu (26/6), sebagaimana dipantau di Jakarta, Senin (27/6).

Permohonan maaf itu pun disambut baik oleh Cholil Nafis dengan menerimanya sambil mengatakan setiap orang pasti melakukan kesalahan.

Baca Juga : MUI Sayangkan Pengesahan Pernikahan Beda Agama Oleh PN Surabaya

“Makasih Bang, masya Allah! masya Allah! Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini. Sebagai pribadi, saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga meminta maaf. Tentu, orang Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik,” ujar dia, dikutip dari Antara.

Selanjutnya, Ketua MUI yang juga merupakan Rais Suriah PBNU ini mendorong proses hukum dalam kasus tersebut agar tetap berjalan. Dia berharap penegakan hukum dilakukan secara adil sehingga menjadi pembelajaran bagi seluruh pihak.

Holywings Kemang
Arsip Foto – Holywings Kemang Setelah Disegel Satpol Pp Dki Karena Melanggar Protokol Kesehatan, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Foto: Antara/Sihol Hasugian/Aa

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button