Megapolitan

PT KAI Daop 1 Jakarta Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Polda Banten

INDOPOSCO.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daerah Operasional (Daop) 1 Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Banten. Penandatanganan dilakukan oleh Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Suryawan Putra Hia dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Rudy Heriyanto di Mapolda Banten, Rabu (13/4). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi antar lembaga khususnya di bidang keamanan kereta api (KA),

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dimaksudkan sebagai komitmen awal dan landasan bagi PT KAI Daop 1 dan Polda Banten untuk melaksanakan sinergi berdasarkan kewenangan, kompetensi, program, dan kegiatan yang saling mendukung dalam operasional dan layanan perkeretaapian.

Ruang lingkup dari kerja sama ini antara lain pertukaran data atau informasi, bantuan pengamanan, penertiban, peningkatan kapasitas dan pemanfaatan SDM, pemanfaatan sarana/prasarana di lingkungan PT KAI Daop 1 Jakarta.

Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Suryawan Putra Hia menyampaikan, selama ini, walaupun sebelum ada PKS, kami PT KAI dapat dukungan penuh dari Bapak-Bapak Kepolisian baik yang ada di Polda Banten dan juga Polres jajaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button