Megapolitan

Sinar Mas Land Gelar Workshop Sekolah Berhati untuk Tingkatkan Kompetensi Guru di BSD City

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk kembali menyelenggarakan pelatihan Sekolah Berhati (berkarakter hijau, sehat, dan inovatif) untuk para tenaga pendidik dan counselor di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Pelatihan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Buku Sekolah Berhati serta mengaplikasikan pelatihannya secara langsung yang diikuti ratusan pengawas sekolah hingga tenaga pendidik pada 22-23 Maret 2022 lalu di Gedung Auditorium, Green Office Park (GOP) 9, BSD City.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Deden Deni, Kepala Kantor Kementerian Agama Tangerang Selatan, Dedi Mahfudin dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Baijuri.

Peserta pelatihan mendapatkan sejumlah materi dari para praktisi meliputi topik Perubahan Mindset, Perilaku Hijau, Perilaku Sehat dan Bersih, Green Productivity dan 5R, Literasi dan Numerasi, Diskusi dan Presentasi Lembar Kerja, hingga Pembelajaran Diferensiasi dan Active Learning.

Sebelumnya, pada Januari-Februari 2022 lalu perusahaan juga telah menyelenggarakan pelatihan serupa dan diikuti oleh ratusan kepala sekolah serta guru dari kedua wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button