Internasional

Kim Jong Un Minta Propaganda Ideologi Korea Utara Ditingkatkan

INDOPOSCO.ID – Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un meminta agar propaganda soal ideologi kemandirian negara itu ditingkatkan di tengah “kesulitan terburuk”, kata media pemerintah, KCNA, Selasa (29/3/2022).

Kim mengirim surat kepada para pejabat Partai Buruh berkuasa yang menghadiri lokakarya pada Senin (28/3/2022). Lokakarya itu bertujuan untuk meningkatkan motivasi sosialisme dan memajukan inovasi dalam tugas ideologis partai, kata KCNA.

Dalam surat itu, Kim mengatakan partai tersebut telah “maju dalam menghadapi kesulitan terburuk”. Ia juga menekankan perlunya menyebarkan visi Partai Buruh menyangkut “juche” atau kemandirian.

“Kita harus menganggap kekuatan ideologis dan moral masyarakat populer kita sebagai senjata utama seperti biasanya dan menggerakkannya dalam segala hal,” kata Kim, menurut KCNA.

Baca Juga: Korea Utara Luncurkan Satu Rudal ke Laut Lepas

“Teori juche (kemandirian) itu berarti bahwa tidak ada yang tidak mungkin dilakukan ketika orang-orang termotivasi secara ideologis,” ujarnya seperti dilansir Antara, Selasa (29/3/2022).

Menurut berita KCNA, Kim mengatakan kampanye ideologis harus fokus pada upaya untuk menghilangkan “roh jahat antisosialisme” dan elemen nonsosialis yang telah “menggerogoti posisi revolusioner kita”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button