Megapolitan

Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Booster

INDOPOSCO.ID – Bank DKI berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar Sentra Vaksinasi Booster (Tahap 3) yang terbuka untuk masyarakat umum. Peserta vaksin mendaftar via Jaki ataupun secara walk in. Hal ini dilakukan untuk mendukung dan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Jakarta.

“Sentra Vaksinasi Booster ini menjadi langkah nyata oleh Bank DKI dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (5/3).

Dia menyampaikan, pemberian vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 dari domisili manapun serta berusia diatas 18 tahun. Sentra Vaksinasi Booster diselenggarakan di Bank DKI Kantor Layanan Juanda yang berlokasi di Jakarta Pusat dan Bank DKI Syariah Matraman yang berlokasi di Jakarta Timur.

Baca Juga : Normalisasi Ciliwung, Pemprov DKI Prioritas Tujuh Kelurahan

“Bank DKI telah menyiapkan fasilitas tempat, tim pelaksana, serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Herry.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button