Megapolitan

Sopir Mengantuk, Dua Kendaraan Tabrakan di Tol Tangerang-Merak

INDOPOSCO.ID – Dua kendaan terlibat kecelakaan di ruas tol Tangerang-Merak, Minggu (30/1/2022). Akibat tabrakan itu, sopir dan penumpang mengalami luka berat dan kedua kendaraan mengalami ringsek. Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Banten Komisaris Besar (Kombes) Polisi Budi Mulyanto membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Minggu (30/01) sekira pukul 05.50 wib di Km 94.000 A Tol Tangerang-Merak.

Dijelaskan, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yaitu mobil Honda Brio Nopol A-1347-PH dan Daihatsu Feroza Nopol B-1154-NB.

Budi menjelaskan, diduga faktor yang menyebabkan kecelakaan adalah pengemudi Honda Brio mengantuk.

Baca Juga : Usut Kecelakaan Maut, Mabes Polri Kerahkan Tim ke Balikpapan

“Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi serta dua penumpang Honda Brio dan pengemudi Daihatsu Feroza mengalami luka-luka. Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak,” terang Budi, saat dikonfirmasi

Dia memaparkan, kronologis Laka Lantas tersebut berawal ketika Honda Brio yang dikemudikan AK melaju dari arah Merak menuju Tangerang di lajur cepat sebelah kanan.

Setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengemudi Honda Brio yang diduga mengantuk melaju ke kanan hingga menyebrang ke jalur arah Merak, selanjutnya menabrak Daihatsu Feroza yang dikemudikan MY yang sedang berjalan di lajur lambat sebelah kiri

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button