Megapolitan

Ade Yasin Rombak Susunan Kepala Dinas di Kabupaten Bogor

INDOPOSCO.ID – Bupati Bogor Ade Yasin merombak susunan pejabat eselon IIB yang sebagian besar menduduki kursi kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Semoga dengan dilantiknya para pejabat yang baru kinerja perangkat daerah dapat lebih ditingkatkan, sinergi dan kolaborasi semakin efektif,” ungkap Ade Yasin usai pelantikan pejabat di Sekretariat Daerah (Setda), Cibinong, Bogor, Selasa (25/1/2022), seperti dikutip Antara.

Ia melantik tujuh pejabat eselon IIB yang terdiri dari kepala dinas, kepala badan, staf asli, serta asisten pemerintahan. Pertama, Asnan menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dari sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga : Pasien Omicron Pertama di Bogor Baru Bepergian dari Jakarta

Kedua, Ade Yana Mulyana menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dari sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan. Ketiga, Agus Ridhallah menjadi Kepala Dinas Perhubungan dari sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamongraja. Keempat, Mamur menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dari sebelumnya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Kelima, Arman Jaya menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dari sebelumnya Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Keenam, Zulkifli menjadi Asisten Adiminstrasi dari sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button