Megapolitan

Gubernur DKI Tanggapi Kritik Ketum PSI di Lokasi Formula E

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi pernyataan kritik Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha saat meninjau lokasi pembangunan Formula E di Ancol Jakarta Utara.

“Kasihan juga waktunya longgar betul. Kalau kita-kita yang agak sibuk ini tidak cukup waktunya untuk keliling-keliling tidak perlu,” kata Anies melalui akun YouTube Total Politik yang dipantau di Jakarta, Jumat (21/1/2022).

Menurut Anies, kritik itu tidak bisa dibungkam, tapi kritik harus disampaikan dengan fakta agar tidak menimbulkan fitnah.

“Kalau kita menyampaikan kritik harus berdasarkan fakta bukan fiksi, apalagi fitnah. Kalau mau kritik pakai fakta, sehingga bagi yang mendengarkan itu berfaedah,” ucapnya.

Baca Juga: Periksa Dino Patti Djalal, KPK Geber Kasus Formula E

Anies menilai, terlalu banyak spekulasi berkembang terkait Formula E yang lokasinya sudah diputuskan di Ancol, Jakarta Utara.

“Jadi sebetulnya yang kita kerjakan itu hal-hal yang prosedur biasa, tapi terlalu banyak spekulasi dan kita ini seringkali membahas spekulasi,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button