Megapolitan

Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Kota Bogor Diberlakukan Bergantian

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, memberlakukan operasi pasar murah (OPM) minyak goreng secara bergantian di kantor kecamatan dan sejumlah pasar bagi masyarakat kurang mampu akibat harga salah satu kebutuhan pokok itu sedang tinggi di pasaran.

“Dengan harga Rp14 ribu satu liter, minyak goreng merk Fitri ini bisa membantu masyarakat. Masyarakat bisa membeli maksimal dua liter,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim di Bogor, Minggu (16/1).

Dedie menuturkan OPM bisa ditemui warga melalui kantor kecamatan dan pasar tradisional yang sedang melaksanakannya.

OPM minyak goreng ini antara lain sudah digelar di Pasar Sukasari dan Pasar Kebon Kembang, berlanjut di Kantor Kecamatan Tanah Sareal, lalu di Kantor Kecamatan Bogor Utara.

Baca Juga : KKB OPM Dikategorikan Terorisme Separatis

Operasi lanjutan itu diinisiasi Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kota Bogor.

OPM minyak goreng ini, sambung Dedie, juga untuk membantu menstabilkan harga. Pasalnya, harga minyak goreng saat ini sedang mengalami fluktuasi.

“Insya Allah pemerintah terus memperhatikan segala kebutuhan warga. Terutama di saat-saat sulit mendapatkan minyak goreng seperti sekarang ini,” katanya, seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button