Megapolitan

Polda Metro Bantah Miliki Daftar Artis Terlibat Narkoba

INDOPOSCO.ID-Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membantah kabar bahwa pihaknya telah mendapat daftar nama selebritis yang terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Kita enggak punya daftar itu. Itu hanya isu,” tutur Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, saat dikonfirmasi, Sabtu

Mukti mengatakan, rangkaian penangkapan terhadap sejumlah selebritis dan bentuk publik dalam beberapa waktu terakhir adalah hasil pengembangan dari berbagai pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika.

“Ini hasil dari pengembangan kasus dan laporan dari masyarakat. Jadi, enggak ada polisi punya daftar. Itu bohong. Kita dari pengembangan semua, dari pelaku ini nanti ada artis ini,” ucapnya.

Awal tahun 2022, dihebohkan dengan kabar sejumlah selebritis yang harus berhubungan dengan aparat penegak hukum karena terlibat dalam perkara penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga : Polisi: Komedian Fico Fachriza Pakai Tembakau Sintetis sejak 2016

Kasus pertama di tahun 2022, adalah penangkapan terhadap Naufal Samudra pada Jumat (7/1). Penangkapan terhadap Naufal adalah hasil pengembangan dari penangkapan pemasok narkoba jenis “lysergic acid diethylamide” (LSD) kepada aktor Rizky Nazar.

Rizky Nazar telah terlebih dulu ditangkap polisi pada Selasa (14/12) atas perkara penyalahgunaan narkotika jenis LSD.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button