Megapolitan

Pemprov DKI Sabet Penghargaan Pengelolaan Medsos

INDOPOSCO.ID – Pemprov DKI Jakarta meraih tiga penghargaan dalam pengelolaan media sosial di tengah Pandemi Covid-19. “Kami berharap dapat terus memproduksi konten media sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik DKI Jakarta Nuruning Septarida di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Ada pula tiga kategori penghargaan yang dicapai yakni penggunaan foto terbaik, penggunaan video terbaik, dan akun terbaik untuk pemerintah provinsi. Konten yang menjadi juara dalam kategori penggunaan foto terbaik, yakni revitalisasi Stasiun Tebet dan Sneak Peak Stasiun.

Sebaliknya, konten video yang menjadi juara yaitu Pemprov DKI mengapresiasi gugatan warga terhadap kualitas udara. Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga dinilai sanggup mengelola akun media sosial dengan baik, sehingga meraih penghargaan akun media sosial terbaik.

Berita Terkait

Penghargaan itu diserahkan dalam acara” Government Social Media Summit(GSMS) 2021″ yang diadakan lembaga analitik media sosial pemerintah dan dibantu Kementerian Komunikasi dan Informatika serta NoLimit Indonesia secara virtual, Jumat (26/11/2021) dilansir Antara.

Nuruning Septarida menambahkan, Pandemi Covid-19 menjadi tantangan tertentu dalam menyampaikan informasi kepada publik. Keterbatasan ruang gerak di masa pandemi menjadikan media sosial sebagai salah satu ruang utama dalam mengkomunikasikan kebijakan-kebijakan pemerintah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button