Nusantara

Kemensos Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Bangli

INDOPOSCO.ID -Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan bantuan pengembangan usaha untuk puluhan penyandang disabilitas sensorik Rungu Wicara “EFATA” Kupang di Balai Banjar Adat Teman, Kelurahan Teman Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Bali.

“Kepada warga penyandang disabilitas agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan. Semoga bantuan usaha ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Pemkab Bangli selalu bisa bersinergi untuk membantu masyarakat Kabupaten Bangli demi mewujudkan Bangli Era Baru,” tutur Wakil Bupati Bangli Wayan Diar usai menyerahkan bantuan Kemensos dalam siaran pers di Bangli, Sabtu (27/11/2021).

Pada acara serah bantuannya hadir pula Kadis Sosial Kabupaten Bangli I Wayan Karmawan, Penyuluh Sosial Efata Kupang Zem Kase serta warga penerima bantuan.

Wayan Karmawan mengatakan, Dinas Sosial Kabupaten Bangli yang bekerja sama dengan Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas sensorik Rungu Wicara “EFATA” Kupang melalui usulan kepada Kementerian Sosial yang tertuju kepada EFATA untuk bisa membantu warga masyarakat yang menyandang disabilitas dan akhirnya bisa terkabul.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button