Megapolitan

PA 212 Diminta Pertimbangkan Situasi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Pihak Persaudaraan Alumni (PA) 212 diminta untuk mempertimbangkan situasi Jakarta dikala ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 terkait rencana kegiatan reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212.

“Mohon semua panitia pertimbangkan, kita masih pandemi sekalipun sekarang di level 1. Mohon dipertimbangkan, dan harap semua sesuai ketentuan dan aturan yang ada,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, di Balai Kota Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (26/11/2021).

Riza meminta PA 212 mempertimbangkan lagi rencana reuni 212 tersebut meski Jakarta sudah memasuki PPKM level 1, karena Covid-19 masih ada di Jakarta dan kegiatan- kegiatan berkerumun berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Masih Pandemi, Polda Metro Belum Keluarkan Izin Reuni 212

Lebih lanjut, Riza mengatakan pihaknya menghormati kegiatan Persaudaraan Alumni 212, namun Riza meminta agar PA 212 memperhatikan aturan serta dan ketentuan yang ada.

“Mohon semua bisa pertimbangkan dengan baik, cari solusi yang lebih bijak, jangan sampai niat kita lakukan reuni 212 nanti malah jadi klaster baru. Jangan sampai kehadiran kita yang niatnya baik, tapi menimbulkan klaster baru,” ujarnya.

Riza menambahkan acara kegiatan reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 harus mendapatkan izin dari satuan gugus tugas (Satgas) Covid-19 DKI Jakarta.

Baca Juga : Masih Pandemi, Wakil Gubernur DKI: Kami Minta Kesadaran Panitia untuk Mempertimbangkan Reuni 212

Riza mengatakan, Polda Metro Jaya juga akan meminta penilaian Satgas Covid-19 sebelum memutuskan untuk memberikan izin keramaian atau tidak terkait kegiatan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button