Megapolitan

Polres Metro Jakpus Tangkap Eksekutor yang Begal Karyawati Basarnas

INDOPOSCO.ID – Anggota Polres Metro Jakarta Pusat menangkap eksekutor begal berinisial T yang menewaskan karyawati Basarnas, Mita (22) setelah tersangka tersebut masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengkonfirmasi hal itu dan informasi lengkap kronologis penangkapan akan dilakukan di Kantor Polrestro Jakarta Pusat, Kemayoran pada Selasa besok.

“Pelaku begal yg bertindak selaku eksekutor, yang mengakibatkan karyawati Basarnas meninggal dunia, ditangkap Polres Metro Jakarta pusat. Besok akan kita rilis lengkap,” kata Hengki seperti dikutip Antara, Senin (15/11/2021).

Hengki menjelaskan bahwa pelaku diduga melakukan pembegalan terhadap karyawati Basarnas itu untuk membeli narkoba. “Sesuai prediksi (pelaku) di bawah pengaruh narkoba,” ungkap Hengki.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengultimatum buronan kasus begal berinisial T yang menewaskan karyawati Badan SAR Nasional (Basarnas) untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib.
“Saya ultimatum saudara T, saya minta secepatnya menyerahkan diri, saya kasih waktu. Kami sudah tahu identitasnya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada awal November lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button