Megapolitan

Ragunan dan 59 Ruang Terbuka Hijau di Jakarta Kembali Dibuka, Cek Lokasinya

INDOPOSCO.ID – Pemerintah melakukan pelonggaran aktivitas masyarakat di wilayah status PPKM Level 2. Pemprov DKI Jakarta kembali membuka 59 ruang terbuka hijau (RTH) pada, Sabtu (23/10/2021).

Hal tersebut disampaikam melalui unggahan dari akun instagram resmi Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta, @temantaman.jkt.

Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta juga kembali dibuka untuk umum. Keputusan itu didasarkan pada Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1245 Tahun 2021 dan Keputusan Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Nomor 263 Tahun 2021.

“Mulai Sabtu, 23 Oktober 2021, 59 RTH termasuk Taman, Hutan, Taman Margasatwa Ragunan, dan Kebun Bibit akan dibuka kembali dengan memenuhi ketentuan yang berlaku pada masa PPKM ini tentunya,” tulis keterangan unggahan akun @temantaman.jkt, Sabtu (23/10/2021).

Berikut daftar 59 lokasi RTH yang dibuka kembali hari ini. Jakarta Pusat diantaranya, Taman Suropati, Taman Menteng, Taman Lapangan Banteng, Taman Situ Lembang, Taman FO Slipi Skatepark.

Taman Sumenep Promenade, Taman Setara Tanamur, Taman Pramuka, Taman Jembatan Serong, Taman Cilacap, Taman Lawang, Taman Dr Wahidin, Taman Diponegoro, Taman Ternate dan Taman Kaca Piring.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button