Megapolitan

Satgas Covid-19 Berencana Limpahkan Kasus Rachel Vennya ke Polisi

INDOPOSCO.ID – Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) selaku Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu Covid-19 berencana melimpahkan kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Rumah Sakit Darurat CCovid-19 (RSDC) Wisma Atlet kepada Kepolisian.

“Karena ranah sipil, dari Kodam Jaya akan dilimpahkan masalahnya ke polisi,” ucap Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS di Jakarta, Kamis (14/10).

Kodam Jaya menemukan oknum anggota TNI yang bertugas di Satgas Pengamanan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, diduga mengatur agar selebgram Rachel Vennya lolos dari karantina setelah kembali dari luar negeri.

“Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan non-prosedural oleh oknum anggota TNI Pengamanan Bandara Soetta berinisial FS,” ujar Herwin, seperti dikutip oleh Antara.

Dia mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, FS diketahui menata agar selebgram Rachel dapat menghindari metode pelaksanaan karantina yang harus dilewati setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button