Megapolitan

Nol Kasus Kematian Covid-19, Anies: Hari yang Patut Disyukuri

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap syukur terhadap penanganan Covid-19 di Jakarta, karena dalam kurun waktu 24 jam terakhir tidak tercatat angka kematian akibat terjangkit virus corona.

Hal itu, didukung dengan data Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta bahwa pada, Kamis (7/10/2021) tak ada pemakaman warga dengan prosedur Covid-19.

“Sebuah hari yang patut disyukuri. Dalam 24 jam terakhir terdapat 0 permintaan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di DKI Jakarta (data Distamhut DKI sejak jam 18.00 kemarin sampai 18.00 hari ini). Alhamdulillah!,” kata Anies dalam akun Instagram miliknya, Kamis (7/10/2021).

Berita Terkait

Kendati demikian, nol kematian kasus Covid-19 hari ini sama sekali bukan perayaan, karena pandemi jelas belum berakhir. Namun, penanganan tersebut harus dipertahankan.

“Ini adalah pengingat bahwa, atas ijin Allah SWT dan atas ikhtiar kita semua, sebuah hari tanpa kematian Covid-19 adalah mungkin untuk dicapai,” tutur Anies.

Paling penting ialah terus menjaga tren yang sudah baik. Seperti menekan angka kasus positif Covid-19, kasus kematian dan meningkatkan kasus sembuh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button