Gaya Hidup

Adele Sebut Album Barunya Adalah Surat bagi Sang Anak

INDOPOSCO.ID – Untuk kali pertama, Adele membahas soal album keempatnya “30”, yang merupakan sebuah surat kepada sang anak serta naik-turun perjalanan emosinya.

“Saya harus mempersiapkan diri untuk menjadi terkenal lagi, yang terkenal, saya tidak begitu suka,” ucap Adele dilansir Variety seperti dikutip Antara, Jumat (8/10/2021).

Dalam 5 tahun terakhir, pelantun “Hello” itu menikah dan membesarkan putranya Angelo. Saat ini dia sudah bercerai dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Adele menjelaskan album barunya menceritakan perubahan hidupnya, namun pada akhirnya ini merupakan sebuah pesan untuk putranya yang saat ini berusia 9 tahun.

“Anak saya memiliki banyak pertanyaan. Pertanyaan yang sangat bagus, pertanyaan yang benar- benar polos, yang saya tidak punya jawabannya, seperti mengapa tidak bisa hidup bersama? Saya hanya merasa ingin menjelaskan kepadanya, melalui rekaman ini,” tutur Adele.

“Pada saat ia masuk usia dua puluhan atau tiga puluhan, ia akan paham siapa saya dan mengapa saya secara sukarela memilih untuk menghancurkan seluruh hidupnya untuk mengejar kebahagiaan saya sendiri. Hal itu terkadang membuatnya sangat tidak suka dan itu merupakan luka nyata bagi saya yang saya tidak tahu apakah saya dapat menyembuhkannya,” lanjut Adele.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button