Megapolitan

Anies Bersyukur Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen PON Papua

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap syukur, terhadap perolehan medali emas oleh para atlet kontingen Jakarta dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Pernyataan itu, dibagikannya saat menyapa dan memberi dukungan melalui daring kepada para atlet tersebut. DKI Jakarta masih bertengger di puncak klasemen sementara PON XX Papua 2021.

“Alhamdulillah, sampai hari ini DKI Jakarta masih menempati peringkat satu di PON XX Papua 2021. 36 emas, 23 perak dan 24 perunggu, perolehan sementara medali DKI Jakarta per 3 Oktober 2021, pukul 21.09 WIT kemarin,” kata Anies dalam akun Instagram miliknya, Senin (4/10/2021).

Anies berharap para atlet bisa tetap semangat dalam bertanding dan menjaga sportifitas. Di sisi lain, para atlet bisa menjadi inspirasi banyak orang.

“Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan,” tuturnya.

“Selamat bertanding, terus jaga semangat, senyum terus, optimis terus. Salam hangat dari Jakarta buat Papua,” tambah Anies.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button