Megapolitan

Kolaborasi Philips dan Mandaya Royal Hospital Puri dalam Wujudkan “Rumah Sakit Pintar”

INDOPOSCO.ID – Royal Philips (NYSE:PHG, AEX:PHIA), pemimpin global dalam teknologi kesehatan, dan Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) menampilkan kemitraan strategis mereka yang akan meningkatkan pengalaman akses layanan kesehatan bagi pasien dan praktisi kesehatan.

Dirancang sebagai rumah sakit swasta kelas dunia, MRHP memiliki kapasitas total lebih dari 250 tempat tidur rawat inap, enam ruang operasi, lebih dari 100 ruang pemeriksaan rawat jalan.

Perjanjian kerja sama strategis yang mengintegrasikan rangkaian lengkap teknologi dan solusi kesehatan mutakhir ini akan membawa pelayanan kesehatan kelas dunia kepada pasien di Mandaya Royal Royal Hospital Puri.

Kesepakatan ini mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar pertama di Indonesia, integrasi solusi informatika dan solusi pemantuan terkoneksi untuk mendukung pemberian perawatan klinis yang terdepan.

Kemitraan ini juga mencakup solusi Philips’ Ambient Experience, teknologi yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien dan staf. Kerja sama ini didukung oleh Badan Kredit Ekspor Belanda di Indonesia.

“Merupakan kehormatan bagi Philips untuk bermitra dengan Mandaya Royal Hospital Puri dan dapat mendukung visinya yang progresif bagi masa depan pelayanan kesehatan,” kata Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia. “Kami terus bekerja untuk meningkatkan perawatan pasien, tidak hanya dengan menyediakan solusi terbaru dan tercanggih, tetapi juga membuat pekerjaan tenaga kesehatan lebih cepat, akurat, dan lebih efisien. Para pasien Mandaya akan dapat merasakan beberapa teknologi paling inovatif dari Philips.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button