Megapolitan

JakLingko Jamin Keamanan Data Akun dalam Aplikasinya

INDOPOSCO.ID – Perusahaan anak BUMD DKI Jakarta, PT JakLingko Indonesia menjamin keamanan data akun pengguna dalam aplikasi JakLingko karena berstandar internasional.

“Kami jamin untuk semua data yang masuk ke dalam aplikasi JakLingko dan platform JakLingko bisa terjaga datanya 100 persen aman,” ucap Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhamad Kamaluddin seperti dikutip Antara, Kamis (30/9/2021).

Dia menjelaskan pihaknya menggandeng mitra strategis yang disaring melalui seleksi, baik mitra lokal dan internasional yang sudah berpengalaman dalam platform integrasi transportasi di kota-kota modern.

“Sistem keamanan sudah lebih bisa terjamin, bisa digunakan menyimpan data pribadi dan ini diperkuat prosedur standar (SOP) internasional untuk memastikan keamanan data terjamin,” lanjutnya.

Ada pula keamanan data pribadi tersebut dibutuhkan ketika mengaktifkan “account based ticketing” ataupun pembayaran berbasis akun konsumen pada aplikasi JakLingko yang tahapnya direncanakan akan diimplementasikan pada Agustus 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button