Megapolitan

Propam Periksa Polantas Goda Pemotor Wanita

INDOPOSCO.ID – Satuan Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Metro Kota Tangerang memeriksa seorang oknum polisi lalu lintas (polantas) karena diduga menggoda wanita yang mengemudikan sepeda motor saat ditilang di wilayah Kota Tangerang, Banten.

“Saat ini sedang diusut oleh Propam Polres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya akan diberi tindakan oleh kesatuan,” ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi oleh Antara di Jakarta, Kamis (30/9).

Sambodo juga menegaskan seluruh jajaran polantas untuk selalu bersikap profesional serta selalu menghormati masyarakat terutama wanita.

“Laksanakan tugas secara profesional. Hormati masyarakat, hargai harkat serta martabat wanita. Pisahkan antara urusan pribadi dan kedinasan. Patuhi kode etik profesi yang telah digariskan,” ucap Sambodo.

Menurut informasi yang dihimpun, seorang pengguna Twitter dengan akun @Pikonggg tiba-tiba viral setelah mengupload cuitan berisi pengakuan kalau dirinya digoda seorang oknum polantas saat ditilang di wilayah Tangerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button