Megapolitan

PTM Terbatas di Kota Bekasi Lancar

INDOPOSCO.ID – Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jawa Barat menilai kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di daerah itu sejak awal September 2021 berjalan lancar berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan secara berjenjang.

“Hasil evaluasi PTM terbatas Alhamdulillah sampai hari ini berjalan bagus dan belum ada temuan yang luar biasa,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah di Bekasi, Rabu (22/9).

Dia menjelaskan dari aspek kedisiplinan terhadap protokol kesehatan, segenap satuan pendidikan yang sudah menyelenggarakan PTM terbatas terbukti mampu menerapkannya dengan baik.

Berita Terkait

“Sudah berjalan bagus hanya saja harus lebih diperketat dan terus ditingkatkan oleh gurunya dengan melakukan evaluasi setiap hari untuk mencari tahu hal- hal apa saja yang masih perlu diperbaiki,” katanya, seperti dikutip Antara.

Inay meminta sekolah yang hendak melaksanakan kegiatan PTM terbatas agar segera mengajukan izin kepada Pemerintah Kota Bekasi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Saya minta yang mau melakukan sekolah luring (luar jaringan) harus menyampaikan persiapan kepada kami. Tidak boleh jalan sendiri sebelum diizinkan. Nanti ada tim yang akan melakukan tinjauan terkait persiapan agar aman semua,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button