Megapolitan

Operasional MRT Jakarta Terkendala Gangguan Listrik

INDOPOSCO.ID – PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melakukan investigasi usai layanan operasional kereta mengalami kendala pada Jumat pukul 13.41 WIB dan Sabtu sore hari sekitar pukul 17.50 WIB, karena gangguan saluran listrik.

Setelah dilakukan investigasi, layanan Kereta Ratangga terkendala karena gangguan listrik internal disebabkan kerusakan kabel 20 kV yang menghubungkan Gardu Induk Taman Sambas dengan Gardu Traksi di Cipete Raya (CPR) dan Lebak Bulus (LBB).

“MRT Jakarta telah melakukan perbaikan awal pada sejumlah kabel yang mengalami kerusakan yang menjadi sumber gangguan kelistrikan tersebut,” kata Plt. Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo seperti dikutip Antara, Sabtu (11/9/2021).

Usai dilakukan penyelidikan pada seluruh jalur kelistrikan, MRT menyatakan Kereta Ratangga aman untuk beroperasi melayani penumpang pada Sabtu sejak pukul 06.00 WIB. Selain itu, MRT Jakarta memastikan bahwa perbaikan lanjutan yang diperlukan tidak akan mengganggu layanan operasional pada hari ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button