Megapolitan

Aturan Pelaksanaan Liga 1 di Stadion Pakansari Diterbitkan

INDOPOSCO.ID – Bupati Bogor Ade Yasin menerbitkan aturan mengenai pelaksanaan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

“Pelaksanaan kompetisi tidak diperbolehkan menerima penonton langsung di stadion. Kegiatan menonton bersama oleh supporter juga tidak diperbolehkan,” ungkap Ade Yasin di Cibinong, Bogor, Rabu (25/8).

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor itu menyebutkan aturan lainnya, yaitu seluruh pemain, official, kru media, serta staf pendukung wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining terhadap orang yang keluar masuk pada tempat pelaksanaan kompetisi dan latihan.

“Seluruh pemain, ofisial, kru media, dan staf pendukung yang hadir dalam kompetensi wajib sudah memperoleh vaksinasi dosis kedua, hasil negatif PCR H- 1 dan hasil negatif Antigen pada hari pertandingan,” kata Ade Yasin, dikutip dari Antara.

Menurut dia, pelaksanaan kompetisi Liga 1 wajib mengikuti aturan protokol kesehatan yang ditentukan oleh Kementerian Kesehatan dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button