Megapolitan

40 Persen Warga yang Ikut Vaksinasi di Ibu Kota Ber-KTP Non DKI

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, dari total 9,2 juta warga yang telah divaksin di Jakarta, sebanyak 40 persen di antaranya merupakan warga ber-KTP di luar DKI Jakarta.

Karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menaikkan target vaksinasi dari 8,8 juta warga menjadi 11 juta warga DKI Jakarta pada akhir Agustus 2021.

“Kita meninggikan lagi target menjadi 11 juta karena tidak kurang dari 40 persen itu ternyata yang divaksin di Jakarta adalah warga ber-KTP non DKI,” kata Riza saat ditemui di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (19/8).

Riza menjelaskan, pihaknya tidak membedakan pelayanan vaksinasi untuk warga DKI maupun warga non DKI Jakarta, mengingat peran Jakarta selain sebagai Ibu Kota juga pusat bisnis.

Bagi dia, bersemangat masyarakat non DKI yang melaksanakan vaksinasi di Jakarta amat besar. Apalagi, masyarakat dari Bandung dan Cirebon dan daerah penyangga seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi datang ke Jakarta untuk mendapat suntikan vaksin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button