Megapolitan

Polisi Bekuk Komplotan Pencurian dan Kekerasan Seksual di Bekasi, Satu Buron

INDOPOSCO.ID – Dua dari tiga pelaku komplotan kasus pencurian disertai kekerasan seksual terhadap seorang remaja berusia 15 tahun di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) berhasil dibekuk jajaran Polda Metro Jaya. Keduanya berinisial RP (28) dan AH (35). Sedangkan otak pencurian dan pelaku kekerasan seksual berinisial RTS (26) sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas alias buronan.

“Peran RP ini mengawasi keadaan sekitar pada saat RTS melakukan pencurian. AH ini ternyata juga pemilik sepeda motor yang digunakan oleh tersangka RTS dan RP untuk melakukan aksinya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/5/2021).

Yusri menjelaskan, dua pelaku tersebut ditangkap berdasarkan laporan dari orang tua korban yang melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota bahwa anaknya menjadi korban kekerasan seksual dan pencurian handphone.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 4.30 WIB. Saat itu tersangka RTS berhasil masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencopot kipas exhaust atau ventilasi. Tersangka RTS yang melihat korban sedang sendirian kemudian melakukan kekerasan seksual terhadap korban dan merampas dua buah “handphone” milik korban.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button