Megapolitan

Puluhan Ribu Orang Terima Vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Sinar Mas Land

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land terus berupaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya melalui pengadaan sentra vaksin di Jakarta, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Penyelenggaraan vaksinasi dilakukan di beberapa lokasi sejak April 2021 sebagai bagian dari program CSR Sinar Mas Land melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk tim medis serta tempat pelaksanaannya.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyampaikan bahwa Sinar Mas Land berharap upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dapat mempercepat pemulihan ekonomi.

“Kami mendukung upaya pemerintah dalam pembentukan herd immunity untuk menjaga kesehatan masyarakat supaya kita dapat segera kembali beraktivitas seperti semula. Sejauh ini sudah 27.506 orang penerima vaksin yang dilaksanakan di berbagai lokasi yang kami siapkan. Di antaranya juga ada yang sudah menyelesaikan dosis vaksin kedua,” papar Dhony.

Sinar Mas Land membuka sentra vaksinasi pertamanya di BSD City sebagai township terbesar yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Di sini, vaksinasi difokuskan kepada para pedagang, pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik sebagai garda terdepan penggerak ekonomi agar publik dapat kembali beraktifitas melayani masyarakat dengan optimal. Penyelenggaran vaksinasi Covid-19 di BSD City dilaksanakan di beberapa lokasi lokasi yakni BSD Junction untuk wilayah Kota Tangerang Selatan dan Q-Big untuk wilayah Kabupaten Tangerang. Pada Bulan Ramadan, Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslin Sinar Mas Land juga juga melaksanakan program vaksinasi untuk lansia, guru dan para takmir masjid/mushalla yang ada di lingkungan BSD City.

Kepala Seksi Mutu & Akreditasi Fasilitas Layanan Kesehatan Kota Tangerang Selatan, drg. I Gusti Ayu Rai Ratih terkesan dengan penyelenggaraan sentra vaksin di BSD Junction.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button