Megapolitan

Prima Melayani, Bea Cukai Bogor Berikan Layanan Antar Pita Cukai

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka menjalankan salah satu fungsi Bea Cukai, yaitu pemberian bimbingan teknis dan supervisi di bidang pengawasan, penegakan hukum, pelayanan dan optimalisasi penerimaan negara di bidang cukai, Bea Cukai Bogor berkomitmen melayani para pengguna jasa, khususnya reksan cukai, dengan prima. Salah satu inovasi yang diberikan Bea Cukai Bogor dalam mendukung hal tersebut adalah dengan Layanan Antar Pita Cukai.

Hal ini pun menurut Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Edwan Isrin sejalan dengan visi Bea Cukai, yaitu continuous improvement. “Lewat visi tersebut, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. Kegiatan pengantaran pita cukai ini pun kami manfaatkan sebagai ajang customs visit customers (CVC) yang diwakili oleh unit Penyuluhan dan Layanan Informasi, unit Perbendaharaan, Unit Kepatuhan Internal serta unit Penindakan dan Penyidikan,” ungkapnya pada Jumat (07/05).

Disebutkan Edwan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempermudah koordinasi kegiatan operasional reksan cukai guna memberikan pelayanan yang profesional salah satu contoh pelaksanaan ini. Salah satu contoh pelaksanaannya adalah pengantaran pita cukai ke PT Java Juice Indonesia di bulan April 2021 lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button