Internasional

Pria AS Mengamuk, Tembak Mati 6 Orang lalu Bunuh Diri

INDOPOSCO.ID – Seorang pria menembak hingga tewas enam orang, termasuk kekasihnya, dan kemudian membunuh dirinya sendiri saat sebuah pesta berlangsung di Colorado Springs, Colorado, Minggu dini hari, kata pihak berwenang.

“Tersangka, yang adalah pacar salah satu perempuan yang menjadi korban, mendatangi rumah tersebut, masuk ke dalam dan mulai menembaki orang-orang di pesta itu sebelum akhirnya dia bunuh diri,” demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan oleh Departemen Kepolisian Colorado Springs.

Polisi tiba di tempat kejadian dan di sana menemukan enam orang sudah tak bernyawa –ditambah orang ketujuh yang terluka parah dan kemudian meninggal setelah dibawa ke rumah sakit, isi pernyataan itu.

“Saat penembakan terjadi, teman-teman, keluarga, dan anak-anak sedang berkumpul di dalam trailer untuk berpesta,” menurut pernyataan.

Belum ada kejelasan soal motif penembakan.

Pembantaian itu terjadi sekitar 110 kilometer di selatan Denver dan merupakan kejadian terbaru dalam kemunculan kembali rentetan penembakan massal di Amerika Serikat –setelah tampaknya surut selama puncak pembatasan pandemi virus corona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button