Headline

Ratusan Warga Bekasi Tutup Restoran yang Dianggap hanya Kedok Tempat Hiburan Malam

INDOPOSCO.ID – Ratusan warga Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menutup paksa sebuah tempat hiburan berkedok restoran bernama The Sky Restaurant and Bistro di Ruko Trivium, Jalan Kemang Raya Nomor 32 Lippo Cikarang.

“Alhamdulillah hari ini ada penyampaian aspirasi warga terkait tempat hiburan di The Sky Restaurant dan Bistro. Kita sampaikan dan imbau harus kembali ke niat semula, yakni restoran,” kata Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan di Cikarang, Senin.

Agus mewakili ratusan warga melakukan audiensi bersama manajemen The Sky Restaurant dan Bistro yang akhirnya bersedia menutup secara permanen tempat diduga menjalankan aktivitas hiburan malam di rumah makan tersebut.

Berita Terkait

Ia mempersilakan manajemen tempat usaha tersebut untuk tetap beroperasi penuh sesuai perizinan yang telah ditempuh sebelumnya berupa usaha restoran.

“Kalau untuk restoran silakan-silakan saja tapi kalau THM (tempat hiburan malam) harus ada persyaratan yang dipenuhi,” katanya. Ia memastikan penutupan ini merupakan inisiatif pihak manajemen berdasarkan hasil audiensi bersama perwakilan tokoh masyarakat setempat mengingat wewenang penyegelan ada di tangan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: 9.035 Ternak di Kabupaten Bekasi Berstatus Tervaksinasi PMK sepanjang 2022

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button