Headline

Prancis Umumkan Benzema Absen di Piala Dunia Karena Cedera

INDOPOSCO.ID – Federasi Sepak Bola Prancis akhirnya mengumumkan pemenang penghargaan Ballon D’Or Karim Benzema tidak akan tampil pada Piala Dunia Qatar 2022 karena cedera paha kiri.

Absennya Benzema bakal memberi pukulan serius bagi harapan juara bertahan Prancis untuk mempertahankan trofi Piala Dunia tahun ini.

Cedera pemain berusia 34 tahun itu yang dideritanya saat latihan pada Sabtu pagi (19/11) – akan membutuhkan “tiga minggu pemulihan”, kata Federasi Sepak Bola Prancis dalam sebuah pernyataan terbaru seperti dikutip AFP, Minggu pagi (20/11) WIB, seperti dikutip dari Antara.

Berita Terkait

Striker Real Madrid itu telah berjuang dengan masalah paha sejak Oktober dan hanya bermain sepak bola kurang dari setengah jam dalam enam pertandingan terakhir klubnya.

Benzema menjalani tes medis setelah meninggalkan latihan karena cedera pada Sabtu (19/11) menjelang pertandingan pembuka Piala Dunia juara bertahan melawan Australia.

Itu adalah pertama kalinya Benzema mengambil bagian dalam latihan penuh sejak skuad Didier Deschamps bertemu di markas Prancis mereka di Clairefontaine Senin lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button