Headline

Jatim Berduka, Khofifah Belasungkawa kepada Korban Kecelakaan Bus

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka cita mendalam atas kecelakaan bus yang terjadi di Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo), Senin (16/5) pagi.

“Saya bersama seluruh jajaran Pemprov Jatim menyampaikan duka cita mendalam, semoga keluarga diberi kesabaran,” ujarnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (16/5/2022).

Berkaca dari peristiwa tersebut, mantan Menteri Sosial RI itu mengimbau seluruh masyarakat tetap memperhatikan kondisi tubuh serta kondisi kendaraan. “Karena, selama perjalanan kita harus tetap prima. Jangan sampai lelah dan lengah. Gunakan tempat istirahat yang disediakan di sepanjang jalan tol dan upayakan setiap empat jam berhenti sejenak untuk melepas lelah,” tambah orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Khofifah mendoakan agar seluruh korban meninggal dunia mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan dipanggil dalam keadaan husnul khotimah.

Baca Juga: 13 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto

“Semoga almarhum dan almarhumah seluruh ibadah, amal dan imannya diterima Allah SWT. Juga dilapangkan kuburnya, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” katanya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button