Headline

Kecelakaan Kembali Terjadi, Kali Ini 14 Orang Luka di Tol Tangerang-Merak

INDOPOSCO.ID – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di tengah arus balik lebaran. Kali ini terjadi di ruas tol Tangerang-Merak, persisnya km 73.600 B pukul 04.20 WIB pada Minggu (8/5/2022). Akibat kejadian tersebut, sebanyak 14 orang luka-luka dan dilarikan ke RS Sari Asih Serang, Banten.

“Kecelakaan beruntun ini tidak ada korban jiwa,” kata Direktur Lalu-lintas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto di Serang, Banten, Minggu (8/5/2022). Peristiwa kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan antara lain kendaraan Daihatsu Luxio nomor registrasi B 2421 PFH dan dua kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Kronologi tabrakan beruntun itu berawal kendaraan Daihatsu Luxio yang dikemudikan AR berjalan dari arah Merak menuju Tangerang di lajur cepat.

Namun, tiba di tempat kejadian perkara diduga kendaraan hendak berpindah lajur ke kiri tiba-tiba tertabrak dari belakang sebelah kanan oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian kendaraan terdorong ke depan lalu menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Penyebab kecelakaan itu salah satu faktor adalah pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tidak menjaga jarak aman, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Daihatsu Luxio.

Selanjutnya Daihatsu Luxio terdorong lalu menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button