Headline

Antisipasi Ancaman Terorisme, BNPT Tinjau Sirkuit Formula E

INDOPOSCO.ID – Kepala Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Boy Rafli Amar meninjau Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, guna menganalisa potensi ancaman terorisme.

“Kita memberikan analisa kelayakan dalam upaya menjadikan perhelatan balap Formula E bebas dari ancaman, bebas dari gangguan, bebas dari segala potensi yang dapat menghambat jalannya lomba Formula E ini,” kata Boy melalui keterangan tertulis di Jakarta, seperti dikutip Antara, Selasa (26/4/2022).

Boy mengatakan kunjungan tersebut untuk menganalisa kelayakan keamanan Sirkuit Formula E dari ancaman dan gangguan keamanan terutama yang menyangkut tindak pidana terorisme.

“Kita memberikan analisa kelayakan dalam upaya menjadikan perhelatan balap Formula E bebas dari ancaman, bebas dari gangguan, bebas dari segala potensi yang dapat menghambat jalannya lomba Formula E ini,” ujar Boy.

Baca Juga: Panitia: Sirkuit Formula E Jakarta Sudah Rampung

Mantan Kepala Divisi Humas Polri itu berharap proses penyelesaian pembangunan Sirkuit Formula E dapat berjalan dengan baik tanpa kendala sehingga dapat digunakan pada 4 Juni 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button