Headline

Jelang Penutupan, GIIAS 2021 Banting Harga

INDOPOSCO.ID – Menjelang penghujung pameran Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2021 pada 21 November nanti, beberapa pabrikan mengeluarkan aneka promo dan diskon yang menarik antusiasme para pecinta otomotif.

“Kalau memang ada harga yang cocok dan diskon besar saya jadi beli, datang kesini memang niat untuk beli kendaraan tapi saya masih lihat-lihat diskonnya dulu,” ungkap pengunjung GIIAS 2021 di hari ke-10, Michael yang datang dari Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/11).

Michael adalah satu dari sekian banyak pecinta otomotif yang turut mengantre di pintu masuk ICE BSD, Tangerang, lokasi GIIAS 2021 berlangsung.

Berdasarkan pantauan, diskon yang diberikan oleh masing-masing pabrikan juga tidak seragam.

Toyota dengan kondisi booth yang tidak pernah sepi, menghadirkan berbagai tawaran menarik yang bisa dipikirkan oleh pengunjung. Mulai dari diskon sebesar Rp25 juta untuk kendaraan terlaris mereka yakni Avanza tipe manual hingga tawaran potongan harga untuk Toyota Rush yang mencapai Rp15 juta.

Kendati demikian, para pengunjung yang ingin membeli kendaraan terbaru dari Avanza dan Veloz harus bersabar, karena Toyota masih belum membuka diskon untuk dua kendaraan itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button