Headline

Polisi Olah TKP Kecelakaan Artis Vanesa Angel

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur, masih melakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang dikabarkan korbannya adalah artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dari Jakarta menuju Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengemukakan saat ini anggota masih di lokasi untuk olah peristiwa perkara. “Anggota masih di lokasi,”ucapnya seperti dikutip Antara, Kamis (4/11/2021).

Dari informasi, kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal di jalan tol arah Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A sekitar jam 12.36 WIB.

Terdapat mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal berupa Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU dengan penumpang 5 orang. Dari peristiwa kecelakaan itu, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka-luka.

Penumpang yang dikabarkan meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dengan tujuan Jalan Diamond 1/71 Srengseng, Jakarta Barat dan Vanessa Adzania.

Saat ini, anggota polisi juga masih proses pemindahan. Untuk para korban dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button