Headline

Kemenhub Siapkan Penanganan Penumpang Internasional Bandara Ngurah Rai

INDOPOSCO.ID – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan koordinasi dengan pemangku kepentingan untuk memastikan kesiapan penanganan penumpang kedatangan internasional di Bandara Ngurah Rai Bali dapat berjalan dengan baik dengan adanya kebijakan akan dibukanya penerbangan internasional ke bandar udara tersebut.

“Kita ingin memastikan kesiapan penanganan penumpang Bandara Ngurah Rai berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya versi baru Covid-19 dari luar negeri lewat simpul transportasi seperti di bandara,” tutur Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangannya kepada Antara di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Dikatakannya, Kemenhub tengah berkoordinasi secara intensif dengan Kementerian atau Lembaga dan Satgas Penanganan Covid-19 untuk mempersiapkan penerapan protokol kesehatan.

Penyediaan fasilitas tes PCR di terminal kedatangan, ruang tunggu, ruang karantina, dan lain sebagainya terus ditingkatkan menyambut dibukanya penerbangan internasional ke Bandara Ngurah Rai Bali mulai 14 Oktober 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button