Headline

Wagub DKI Beberkan Strategi Pemprov terkait Pembelajaran Tatap Muka

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membeberkan strategi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di seluruh satuan pendidikan di Ibu Kota.

Riza mengatakan tahap pertama sebanyak 610 satuan Sekolah Dasar dan Menengah akan memulai PTM terbatas mulai Senin( 30/ 8).

“PTM, Insya Allah mulai 30 Agustus kita mulai 610 sekolah yang sudah melaksanakan uji coba,” ujar Riza saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di Cempaka Putih, Ahad (29/8).

Daftar 610 sekolah yang menggelar pembelajaran tatap muka terbatas di Jakarta tercantum dalam SK Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor 883 Tahun 2021 tentang Penetapan Satuan Pendidikan yang Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pembelajaran Campuran Tahap 1 pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Dalam SK yang keluar 27 Agustus 2021, dasar pembelajaran yang hendak menjajaki PTM terbatas wajib menaati aturan kesehatan yang kencang dan melaksanakan penilaian dengan cara teratur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button