Headline

Dituding Gelapkan Uang Rp1,1 Miliar, Ini Klarifikasi David NOAH

INDOPOSCO.ID – David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH akhirnya menjelaskan pemberitaan yang menuding dirinya telah melakukan penggelapan uang Rp 1,1 miliar yang dia pinjam dari seorang wanita bernama Lina Yunita alias LY.

Melalui jumpa pers daring Jumat (13/8) malam, pengacara David NOAH Hendra PS menjelaskan, kliennya meminjam uang dari LY dalam kapasitasnya selaku direktur komunikasi di sebuah perusahaan sehingga peminjaman uang antara David dan LY adalah murni soal bisnis.

“Dana dari saudari LY itu dikirim langsung ke rekening perusahaan, serta saudara David tidak memiliki wewenang untuk memakai uang tersebut. Kan dia direktur komunikasi, bukan keuangan ataupun direktur utama. Apalagi menikmati uang, itu tidak ada,” tutur Hendra seperti dikutip Antara, Sabtu (14/8/2021).

David NOAH kemudian menceritakan kalau setelah meminjam uang dari LY, perusahaannya mengalami beragam kendala yang menyebabkan proyek mereka berulang kali mundur sampai akhirnya batal karena pandemi Covid-19. David juga berterus terang ditinggalkan oleh teman-temannya sehingga dia menanggung beban utang itu seorang diri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button