Headline

Gol Di Maria Bawa Argentina Juara Copa America

INDOPOSCO.ID – Argentina akhirnya sukses menjuarai Copa America untuk ke-15 kalinya dan menyamai rekor yang dimiliki Uruguay setelah berhasil mengalahkan Brasil 1-0 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Minggu (11/7/2021).

Seperti dilaporkan Antara, kedua kesebelasan bermain ngotot dan terus menekan lawannya selepas laga dimulai. Serangan demi serangan dibangun kedua tim. Memasuki menit ke-10, pertahanan Brasil dan Argentina masih kokoh. Argentina mulai menggedor pertahanan Brasil. Aksi Angel Di Maria dan Lionel Messi membuat Brasil bisa digagalkan.

Selang 7 menit kemudian, penyerang Brasil Neymar yang balas melancarkan aksinya, namun serangan itu belum memberikan ancaman berarti bagi Argentina.

Berita Terkait

Argentina berhasil memecah kebuntuan. Sontekan pemain Argentina Angel Di Maria pada menit ke-22 tak mampu dibendung kiper Ederson dan berhasil membuat Tim Tango unggul 1-0.

Setelah gol itu, pada menit ke-31 Argentina tampil makin agresif, Messi menggocek bek Brasil sebelum melepaskan tendangan. Namun, kali ini kiper Ederson berhasil menepis bola.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button