Gaya Hidup

KOL Gathering Ginza Beauty X Dan+Dan “Be Your Kind of Beauty”

INDOPOSCO.ID – Ginza Beauty & Dan+Dan melakukan kolaborasi mengadakan KOL Gathering yang bertema “Be Your Kind of Beauty”. KOL Gathering yang dilaksanakan pada hari sabtu ini sebagai bentuk perayaan atas Launching Ginza Peptide Airy Lip Matte secara eksklusif di Dan+Dan store.

Sebagai brand lokal kedua pihak percaya bahwa produk lokal juga dapat bersaing dan memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk luar.

Ginza Beauty merupakan brand skincare lokal yang dimana produk yang dibuat dan diproduksi didalam negri dengan menggunakan standar internasional. Tidak hanya itu saja, PT Aroma Prima Livindo juga sudah mengantong berbagai sertifikasi seperti BPOM, Halal, Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik(CPKB), dan ISO. Sehingga adanya hal tersebut kualitas dan bahan yang digunakan dibawah pantauan sendiri sehingga tidak akan terjadi kecurangan yang dilakukan oleh beberapa oknum jika menggunakan maklon.

Untuk mempromosikan produk Ginza Beauty juga sudah masuk kedalam offline store Dan+Dan yang dimana saat ini Dan+Dan, toko kosmetik dan skincare sudah ada 252 toko yang tersebar jabodetabek dan sampai dengan Jawa Barat. Sehingga sebagai brand lokal kedua brand tersebut bekerjasama dalam menyediakan dan memberikan produk yang terbaik dengan kualitas dan mutu yang dijaga sebaik mungkin.

Acara KOL Gathering yang diadakan ini dihadiri oleh lebih dari 80 Influencer dengan minimal followers ada di 10.000 followers hingga ke 14.000.000 followers. Selain itu @tanteismi Influencer Mega di tiktok juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Untuk menyediakan pemahaman yang valid Ginza Beauty juga menggandeng dr Richard
Yehezkiel dalam memberikan padangannya untuk skincare serta kelayakan skincare Ginza dalam bersaing di dunia skincare saat ini, “Kelenturan kulit dipengaruhi juga oleh usia khususnya bagian wajah oleh karena itu penggunaan skincare yang tepat dapatenjadikan kulit lebih sehat dan lentur”. Ujar dr Richard.

Selain itu acara ini juga di hadiri langsung oleh Ibu Olivia Regina selaku Sales & Marketing Directior Ginza Beauty dan Ibu Vania sebagai Komisari, Founder Dan+Dan.

Yang dimana kedua beliau ini sosok hebat dibelakang adanya brand lokal baik Ginza
Beauty serta Dan+Dan.

Rasa optimis bahwa produk ini bisa diterima oleh para remaja dengan kisaran usia 18 sampai 24 menjadikan Ginza beauty dan Dan+Dan lebih bersemangat dalam memasarkan produknya.” Saya optimis bahwa target penjualan kami ini akan tercapai karena berkat bantuan influencer serta adanya toko yang offline produk kami lebih di kenal para konsumen khususnya remaja”. Tutup Olivia. (ibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button