Perkenalkan Logo Baru, Nidji juga Rilis Single “La La Song”
INDOPOSCO.ID – Setelah menorehkan perjalanan panjang di dunia musik Indonesia, Nidji resmi memperkenalkan logo baru mereka yang mencerminkan semangat baru sebagai bagian dari rebranding identitas band.
Bersamaan dengan itu, Nidji juga meluncurkan single terbaru berjudul “La La Song”, sebuah karya pembuka yang menandai babak baru dalam perjalanan karier mereka. Langkah ini menandai transformasi besar bagi Nidji, yang kini semakin solid dengan formasi terkini bersama vokalis baru, Ubay, serta semangat baru yang dituangkan dalam album ke-6 mereka yang bertajuk Manifestasi Hati.
Rebranding logo Nidji dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru band ini, seiring dengan babak baru dalam perjalanan karier mereka.
“Keputusan untuk melakukan rebranding logo muncul dari kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru dari Nidji yang bertepatan dengan perilisan album baru. Ini adalah album ke-6 Nidji, sekaligus album pertama bersama Ubay. Logo ini juga menjadi simbol penyegaran identitas agar bisa terus relevan dan everlasting,” jelas Creative Director Nidji, Jihanira Sharmila.
Adapun proses perjalanan pembuatan logo ini cukup panjang, melalui banyak diskusi bersama serta hasil penyatuan berbagai perspektif masing-masing personil terhadap identitas band menurut mereka sendiri.
Randy selaku keyboardist Nidji menjelaskan mengenai Logo baru Nidji yang dirancang untuk mencerminkan identitas yang energetic, bold, dan expressive, sesuai dengan karakteristik baru band ini.
“Bentuk tajam di bagian atas dan bawah logo merepresentasikan tekad yang kuat untuk menancapkan pijakan di langit dan tanah. Ini menjadi simbol pertahanan yang kokoh serta harapan yang tinggi ke atas,” jelas Randy.
Sementara itu, vokalis Nidji, Ubay mengatakan bahwa dengan hadirnya logo dan album baru, Nidji semakin optimistis dalam menatap masa depan.