Gaya Hidup

TWS Duduki Peringkat Teratas Ranking Album Harian Oricon dan Chart Korea

INDOPOSCO.ID – Menurut Hanteo Chart pada tanggal 26, album mini kedua TWS, “SUMMER BEAT!” (termasuk edisi reguler dan Weverse), mencatat penjualan kumulatif sebanyak 416.710 kopi hingga hari sebelumnya. Album ini berhasil mempertahankan posisi nomor satu di chart album harian selama dua hari berturut-turut (24 dan 25 Juni).

Selain itu, “SUMMER BEAT!” juga menduduki peringkat Album Harian Oricon pada tanggal 25 Juni. Prestasi ini mengikuti kesuksesan album mini pertama mereka, “Sparkling Blue,” yang juga mencapai puncak chart ini hanya dua minggu setelah dirilis, menunjukkan pertumbuhan cepat popularitas TWS.

Album ini juga tampil baik di chart global. Hingga pukul 9 malam KST pada tanggal 25, “SUMMER BEAT!” menduduki posisi teratas di chart Top Albums iTunes di 13 negara/region, termasuk Denmark, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, India, Taiwan (posisi kedua), Belanda (posisi ketiga), Turki (posisi kelima), Kanada (posisi 33), dan Jerman (posisi 35). Dikutip dari allkpop.com

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button