Gaya Hidup

BNI JJF 2024, Helatan Paling Bergengsi dan Dinanti Para Penikmat Musik

INDOPOSCO.ID – Ajang tahunan yang menghadirkan berbagai musisi mancanegara dan nasional BNI Java Jazz Festival (JJF) akan kembali digelar pada 24-26 Mei 2024. Perhelatan ini tentunya menjadi acara yang selalu dinantikan oleh para penikmat musik di Tanah Air.

Pengamat musik, Aldo Sianturi mengatakan, BNI Java Jazz Festival 2024 telah mendapatkan banyak opini positif dari berbagai kalangan.

“Festival ini dikenal sebagai salah satu festival musik jazz terbesar dan paling bergengsi di dunia, dan edisi tahun ini tidak mengecewakan,” ungkapnya, Kamis (23/5/2024).

Lebih lanjut, Aldo menambahkan, BNI Java Jazz Festival selalu berhasil menghadirkan deretan artis jazz terkenal baik dari dalam maupun luar negeri.

Tahun ini, penampilannya termasuk beberapa nama besar serta bakat-bakat baru yang menarik, memberikan variasi yang kaya bagi para penggemar jazz.

Adapun jajaran musisi yang akan tampil dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024 di antaranya adalah Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Brian Simpson, Afgan, Tompi, Fariz RM, Maliq & D’Essential, Marcell, dan masih banyak lagi.

Aldo mengatakan bahwa produksi acara, termasuk tata panggung, pencahayaan, dan sistem suara dalam BNI Java Jazz Festival juga sangat patut dipuji.

“Pengaturan yang profesional dan detail teknis yang diperhatikan dengan baik membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan,” ujar Aldo.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button