Gaya Hidup

Polytron Tawarkan Garansi TV 5 Tahun

INDOPOSCO.ID – Polytron terus melakukan upaya untuk ‘memanjakan’ nasabahnya. Hal ini dinilai penting dalam rangka melindungi sejumlah produk dari segala kemungkinan kerusakan yang bisa saja terjadi.

Gregory Linardy selaku Product Specialist Polytron mengatakan, beberapa alasan untuk mempertimbangkan pembelian TV baru, yaitu mesti memiliki garansi yang berlaku secara menyeluruh.

“Untuk perlindungan finansial, Polytron menawarkan garansi TV 5 tahun,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/1/2024).

Hal ini tentu sangat penting karena dapat membantu melindungi Anda dari biaya perbaikan yang mungkin timbul selama masa penggunaan. Jika terjadi kerusakan atau kegagalan fungsi terhadap unit tersebut, maka nasabah akan terhindar dari pengeluaran biaya yang tidak terduga.

Tentu, dengan memiliki TV Polytron yang bergaransi 5 tahun, maka nasabah akan merasakan ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa jika suatu hari terjadi masalah selama periode masa garansi, perbaikan atau penggantiannya akan dilakukan oleh Polytron tanpa biaya tambahan.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button