Gaya Hidup

Ini Daftar Drama China untuk Lengkapi Liburan Imlek Anda

INDOPOSCO.ID – Perayaan Tahun Baru Imlek segera tiba. Selain menghabiskan hari libur dengan aktivitas di luar rumah, menonton drama di rumah bisa menjadi pilihan.

Berikut beberapa rekomendasi tayangan drama China di Viu dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Flight to You
Drama ini mengikuti kisah kehidupan dua pilot pesawat komersil Luzhou Airlines dan berbagai situasi yang mereka hadapi dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Berita Terkait

Seorang pilot wanita muda berbakat bernama Cheng Xiao (diperankan oleh Tan Song Yun) sebenarnya sangat percaya diri dengan kemampuan menerbangkan pesawat. Namun, dia harus sabar menghadapi instruktur sekaligus kaptennya, Gu Nan Ting( diperankan oleh Wang Kai) yang dingin dan disiplin.

Setelah beberapa kali bekerja sama mengatasi bahaya dan kesulitan menjadi pilot, Gu Nan Ting lama-lama bisa mempercayai kemampuan Cheng Xiao. Bukan hanya itu, kedua pilot andal ini akhirnya saling jatuh cinta. Tapi, bisakah mereka melanjutkan perasaan suka mereka dan tetap profesional dalam bekerja?

Please Feel at Ease Mr. Ling
Drama “Please Feel at Ease Mr. Ling” bercerita tentang seorang gadis biasa bernama Gu An Xin (diperankan oleh Zhao Lu Si) yang bekerja sebagai pengantar barang. Suatu hari saat sedang mengantar barang, An Xin tidak sengaja bertemu Ling Yue (diperankan oleh Lie Tae), seorang CEO kaya yang baru saja mengalami kecelakaan.

Karena mengira Ling Yue kecelakaan akibat kesalahannya, An Xin mengajaknya ke rumah untuk dirawat. Dia juga tidak mengetahui identitas asli Ling Yue yang merupakan pemilik perusahaan besar.

Di balik ketidaktahuan An Xin, rupanya Ling Yue mengalami kecelakaan akibat sedang terjebak dalam pertarungan sengit memperebutkan hak suksesi perusahaannya.

My Amazing Bride
Drama “My Amazing Bride” berfokus pada kisah yang dialami seorang wanita miskin yang hidup di masa kedinastian China bernama Tang Dou Dou (diperankan oleh Li Qin).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button