Gaya Hidup

Agnez Mo Dapat Empat Penghargaan di Pinnacle Awards

INDOPOSCO.IDPenyanyi Agnez Mo mendapatkan empat nominasi di acara penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards untuk kategori artis solo terbaik (best solo artist), artis R&B terbaik (best R&B artist), lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year), dan lagu terbaik tahun ini (song of the year).

Dalam kategori artis solo terbaik, penyanyi berusia 36 tahun itu akan bersaing dengan nama-nama seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber. Agnez Mo juga akan bersaing dengan Beyonce, Chris Brown, Doja Cat, dan Lizzo untuk kategori artis R&B terbaik.

Lagunya yang berjudul “Patience” masuk dalam nominasi lagu R&B terbaik tahun ini dan lagu terbaik tahun ini. Dalam kategori lagu R&B, Agnez Mo akan berhadapan dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo untuk memperebutkan penghargaan.

Berita Terkait

Baca Juga : Awali Tahun 2023, Kara Chenoa Rilis Lagu Terbarunya

“Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya,” tulis Agnez Mo dalam unggahannya melalui Instagram pada Jumat dengan menyertakan foto para penerima nominasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button